Kamis, 02 Juni 2011

Pengenalan Auto CAD

           

                 Pada Era sekarang ini,Perkemebangan teknologi terasa sangat cepat.Hampir semua aspek kehidupan mulai di sentu dengan yang namanya teknologi.Dengan teknologi semua terasa lebih mudah dikerjakan.berbagai inovasi tidak henti-hentinya dilakukan untuk meningkatkan penggunaan dan penerapan teknologi dalam kehidupan manusa. Salah satu teknologi yang berkembang pesat adalah CaDD (computer Aided Design and Drafting ).Pengembangan teknologi ini bertujuan untuk mempermudah para designer dan drafter untuk memvisualisasikan idenya ke dalam bentuk gambar.
                  Autocad merupakan sebuah program CAD yang cukup dikenal oleh kalangan dan drafter karena menawarkan sebagai kemudahan dan keunggulan. Autocad terbukti dapat mempermudah kerja para designer dan drafter karena menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan.AutoCad terbukti dapat mempermudah kerja para designer dan drafter dalam memvisualisasikan ide dan gagasan mereka.AutoCAD diciptakan dan dikeluarkan oleh Autodesk corporation pada tahun 1982.Mulai dari pertama kali diciptakan sampai dengan produk terbaru yang diluncurkan,Autocad terus mengalami perkembangan dan mampu berperan besar bagi perkembangan teknologi CAD saat ini.
            AutoCAD merupakan program aplikasi yang digunakan untuk menggambar dan membuat desain, seperti untuk permodelan,membuat gambar arsitektur,mesin,sipil,elektro,manufaktur,dan lain lain. Dengan AutoCAD,proses desain menjadi lebih mudah,cepat,dan akurat.AutoCAD mempunyai fasilitas yang sangan lengkap.Sebuah desain yang dibuat dengan AutoCAD dapat dengan mudah untuk diedit bila masih ada kesalahan dan kekurangan,memiliki layout gambar yang sangat variatif,skala dapat diubah-ubah,disesuaikan dengan ukuran kertas, dan sangat praktis penyimpanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar